Langsung ke konten utama

Lucunya Adik Saya ♡

berita baik buat gue yang lagi duduk di kelas 5 SD. ibu gue hamiiiiiiil !!!! :D hehehe sorry norak abisnya cita2 mini gue waktu kecil ya itu, punya adik. gue nunggu tuh bayi keluar lamaaa banget. sampe gue bilang gini ke sang ibu,"bu, nanti kalo adek keluar dhini janji gak pernah main deeh" hehehe.. dulu sih keyakinan gue begitu..
perut nyokap gue bergerak gituu aduh unyu lucu banget! terus bayinya lahir kan pas gue kelas 6.. gue selalu pulang cepet padahal biasanya nongkrong dulu di kafe enjoy w/ my BF
yahelah belom nyampe rumah juga, sampe 3 hari baru balik. gue jemput nyokap dan adek gue bareng babe. iiiiiiih bayinya lucu banggets deh merah2 gitu, gendut, putih, matanya dalem lagi. adenya siapa dulu dong, guee!

yap namanya Wina.. kata yang paling gue inget pas dia ngomong waktu kecil adalah "amenyi" padahal aslinya "kak fanny" jauh banget buahahaha..

aku sayang dia, dari hobbynya milih baju sendiri . yampoen sebel bangets gue kalo makein dia baju, dia selalu ga mau. maunya milih sendiri. apaan deh senengnya baju princess -__-. sampe minta beliin mukena yg gambarnya princess hadoooh mana ada!
kenapa dia ga bosen2 ama princess padahal kan kakaknya sendiri kaya princess (hahaha pede waras)
teruuus dia itu males banget sekolah. wah bahaya ini. udah dibilangin nyokap gue ga boleh tetep aja dia begitu. kalo udah katanya, ya katanya.  yasudah biarin lah lagian umurnya belum wajib sekolah..
terus nyokap gue suatu saat cerita kalo dia pernah cerita
ibu, aku pengen sekolah kaya kakak aja bu.. naik motor, 
ibu : oh dianter naik motor?
iya, tapi sama kakak, sekolahnya yang jauh..
terus pake rok sama dasi
ibu : ya nggak boleh dong nanti ga pinter2
yaaaa ibuuu~ *tampang ngerengek.
aduh hahaha bocah ku ini pengen sekolah bareng gue, langsung SMA, ga mau TK dulu, ga mau SD dulu, ga mau SMP dulu, dengan alesan pengen sekolah bareng gue biar ada yang nemenin setiap saat. pasalnya ibunya gak mungkin kan nemenin duduk disamping dia pas belajar? haduuh kasus tenan iki.


dulu aja pas gue TK, gue ga pernah mau yang namanya dianterin! curcol ya hehe'
ga pernah mau diliatin
ga pernah mau ditungguin
padahal sejujurnya nyokap gue itu pengen nganterin biar bisa ngobrol sama ibu2 yang lain...~


oh sungguh berbeda aku dengan si Wina.. winaku sayang, jadi anak pintar yaa :*
wina dan dhini

Komentar

  1. ya ampun, ini toh isinya? baru punya ade 1 seneng bgt. gw malah pertama pny ade pas masih umur 3 tahun. dan pas lahir ade terakhir gw. ya kira" masih klas 4an. gw malah bilang "yah pnya 7 ade lagi donk, biar nanti kalo udah ada 11 anak buat tim bola"..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Menjadi Surveyor untuk Pilgub

Seiring dengan diadakannya Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu, banyak lembaga survey yang melakukan penelitian untuk melihat bagaimana jejak pendapat dan persepsi masyarakat terhadap Pilkada DKI Jakarta. Penelitian ini nantinya berujung pada hasil elektabilitas calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. Nah disini gue mau cerita pengalaman menjadi surveyor di lembaga survey. Awalnya diajak sama temen. Dia ini sering ikut gabung ke kerjaan yang gak terlalu terikat banget, freelance lah istilahnya. Berhubung lagi liburan kuliah, jadi coba-coba aja ikutan biar tau. Oke langsung cerita ke pengalaman menjadi surveyor di Indikator dan CSIS. 1. Surveyor di Indikator.   Ikut workshopnya dulu di deket kampus. Semua surveyor diajarin gimana teknis di lapangan, cara menggunakan aplikasi, pembagian surat tugas, wilayah kerja, kuesioner, souvenir , dan uang transportasi. Waktu kerja lapangan dibatasin, pokoknya tanggal sekian adalah waktu pengembalian berkas ke panitia. Kerjany

Jakarta dan Kemacetan

Tinggal di ibukota mengharuskan kita untuk gerak cepat, melakukan hal-hal seefisien dan seefektif mungkin. Tapi, akhir-akhir ini gue merasa semakin lama Jakarta semakin penuh, terutama dipenuhi oleh kendaraan. Memang betul kemacetan bukan hal baru lagi.. Gue udah pernah ngerasain rasanya jam 10 malem masih kena macet di Kuningan. Tapi sekarang, ujungnya banget Jakarta Selatan juga udah macet. Sebelum liburan kenaikan kelas, anter adik berangkat ke sekolah trus kembali ke rumah cuma 20 menit. Setelah masuk tahun ajaran baru, menjadi 40 menit karena stuck kena macet 20 menit di jalanan yang panjangnya tidak lebih dari 100m. itu jarak dekat, lain lagi ceritanya sama kakak senior gue yang pulang dari tempat kerjanya di Jakarta Pusat, ke Bekasi sampe 2 jam. Berangkat 2 jam. Total 4 jam hanya untuk mobilitas! Bila ditotal, seandainya manusia hidup 60 tahun, berarti 10 tahunnya dipake buat berangkat-pulang kerjaaaa. Oh nooooooo!!!! Disini gue bukan mau bikin tulisan untuk menj

Tantangan Perekonomian Global di Abad ke-21

Kalangan bisnis menghadapi sejumlah tantangan perekonomian yang penting abad ini. Seiring dengan perekonomian Negara-negara di seluruh dunia yang menjadi kian berkaitan, maka pemerintah dan perusahaan harus bersaing di seluruh dunia. Meskipun tidak ada satu pun orang yang dapat meramalkan masa depan, baik pemerintah maupun perusahaan kemungkinan perlu untuk memenuhi berbagai tantangan guna mempertahankan daya saingnya secara global. Terdapat lima tantangan yang akan dihadapi : 1.       Dampak ancaman terorisme internasional yang terus berlangsung pada perekonomian, 2.       Pergeseran ke arah ekonomi informasi global, 3.       Menuanya populasi dunia, 4.       Kebutuhan untuk memperbaiki mutu dan layanan pelanggan, dan 5.       Usaha-usaha untuk meningkatkan kemampuan bersaing dari tenaga-tenaga kerja di setiap Negara. Sedangkan menurut Bank Dunia, menyatakan bahwa terdapat lima tantangan yang akan di hadapi perekonomian Global setelah terjadi beberapa kali krisis Finans